Halo sobat gendongev semua, sehat dan bahagia selalu menyertaimu.



Kali ini ada kabar sangat menggembirakan buat tim Gendogndev dan sobat gendong semuanya, ya kali ini benar-benar berita yang sangat mengejutkan dan surprize bagi dunia development tim Gendongdev.
Kabar apakah itu???

Ya, Built for Blackberry Approved untuk aplikasi Rackspira & The Dagger of Fire.

Apakah itu BfB??
So what gtu denganBfB??
Kok bisa gtu ketrima BfB??

Pertanyaan yang sangat signifikan sekali yah? heheheee..
Oke, akan coba mimin jabarkan, kalo salah jangan disalahkan lho.. Programmer gak bisa tulis menulis, bisanya coding tapi banyak tidurnya. :p

Oke, gini... BfB aalah sebuah program yang diadakan oleh pihak Blackberry untuk aplikasi-aplikasi yang memenuhi kriteria. Dari situ lah aplikasi yangketrima akan mendapatkan banyak sekali benefit.
Contohnya: Dikasih logo Built for Blackberry buat dipasang di Web an di AppWorld. Menjadi sasaran para pendownload konten karena aplikasi sudah teruji dan pantas di berikan apresiasi.

Jawaban soal kedua udah include tuh di atas. hehehhehee..

Jawaban ketiga nih yang mimin kuga bingung, tapi mimin hanya bisa berterima kasih pada Allah SWT, sobat gendong, guru, dosen serta tak lupa orang tua kami yang selalu mendoakan keberhasilan anak-anaknya.

That all yang ingin mimin sampaikan kepada sobat gendong semua, semoga jaya dan go go go developer Indonesia..

Mimin (Gendongdev)

Built for Blackberry

Windows Phone Store

Google Play Store

Popular Post

Copyright © - Gendongdev - Powered by Blogger