Cerita Bergambar

Sobat GendongDev yang cakep-cakep dan caem-caem semuanya. Yang gak cakep cuma adminya.. :D

Pada puasa kan? Harus dong, mau jadi apa kalo gak pada puasa?
Yang jelas jadi manusia min, ada yang nyletuk gitu barusan. Hehehee..

Oke, langsung aja. Kali ini admin mau ngasih kesempatan buat sobat semua yang jago menggambar. Baik dengan corel, photoshop atau melukis dengan pensil atopun pena.
Mau dapet duit gak? Yang jelas pastinya mau semua dong. Tapi ada syaratnya.
Apa min syaratnya?Penasaran ya apa sih yang admin pinta. Hadew..

Ini dia ketentuanya:
Karya sendiri pastinya,dalam bentuk jadi dan punya karakter.

Yang gimana tuh min?
1. Karya berbentuk cerita bergambar(boleh dikasih text tapi jangan banyak2,jadi puisi tar :p)
2. Karya 20-50 halaman. Sedikit ya!?boleh nambah.. :D
3. Karya akan kami beli dan jadi hak kami.(nego lebih lanjut) :)
4. Setiap media akan berbeda ketentuan dan harganya.
a. Kertas: berwarna dan tidak terbatas.
b. Corel: setiap karakter satu layer/gambar. Setiap page ada backgroundnya.
c. Photoshop: setiap layer satu karakter/gambar. Ada backgroundya juga ya..
5. Karya bisa menggunakan cerita rakyat ato dongeng Indonesia.
6. Konten English akan mempunyai nilai plus.
7. Jika ada yang belum jelas bisa tanyakan admin..
:)

Admin mau buka puasa dulu ya..
:)
Cerita Bergambar Cerita Bergambar Reviewed by De Totty on August 06, 2012 Rating: 5
Post a Comment
Powered by Blogger.